Senin, 15 September 2014

Obat Wasir

Obat Wasir


Obat Wasir - Wasir atau di sebut juga dengan ambeien merupakan suatu penyakit peradangan yang terjadi akibat pembuluh darah di anus mengalami gangguan sehingga menimbulkan benjolan atau pembengkakan yang dapat terjadi di dalam maupun di luar anus dan terkadang di sertai dengan darah. Benjolan tersebut dapat menghambat penderita untuk mengeluarkan kotoran, umumnya penderita wasir akan kesulitan untuk duduk dan juga buang air besar atau BAB karena apabila ujung anus mendapatkan tekanan maka akan terasa sangat menyakitkan. Sekalipun penderita memaksakan untuk BAB namun pembersihannya akan kurang optimal karena akan ada kotoran yang menempel pada benjolan tersebut sehingga dapat menyebabkan infeksi yang bisa membuat wasir semakin parah dan infeksi tersebutlah yang biasanya membuat gatal pada dubur. Pada kasus yang sudah sangat parah biasanya wasir akan sulit untuk di obati sehingga harus di ambil tindakan operasi namun tindakan operasi pengangkatan wasir akan menimbulkan efek samping yang tidak baik pada penderita.

Banyak orang yang lebih memilih pengobatan alternatif dengan obat herbal dibandingkan dengan operasi karena di nilai lebih aman dan juga terjangkau. Dengan mengkonsumsi obat herbal anda akan mendapatkan 2 keuntungan yaitu penyakit yang anda derita akan sembuh dan juga tubuh andapun menjadi sehat dan segar bugar. Nah disini saya rekomendasikan ace maxs sebagai obat wasir terampuh yang aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda. 

Beberapa Faktor Yang Perlu Di Waspadai Karena Dapat Menyebabkan Wasir

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Wasir Terampuh


Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat wasir mungkin cukup asing di telinga anda, tapi ternyata saat ini manfaat kulit mangguis dan daun sirsak untuk mengobati wasir semakin di kenal karena banyak orang yang beralih dari pengobatan medis ke pengobatan non-medis atau alternatif karena pengobatan alternatif lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping di bandingkan harus menjalani pengobatan secara medis di rumah sakit dengan obat-obatan kimia yang tentunya harga obat kimia tersebut terlalu mahal untuk masyarakat yang ekonominya kurang baik dan lagi kandungan dalam bahan kimia saya akui ampuh namun akan menyebabkan efek samping dalam jangka panjang, sedangkan dengan mengkonsumsi obat herbal dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan efek samping justru sebaliknya tubuh anda akan semakin sehat dan terhindar dai berbagai macam penyakit.

Kulit manggis yang merupakan bahan dari obat herbal ace maxs memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari zat xanthone ini adalah sebagai anti-inflamasi dan anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri, merupakan anti-tumor dan juga kanker serta sumber antioksidan yang sangat tinggi. Dengan senyawa xanthone dalam kulit manggis mampu mengatasi peradangan pada ujung anus atau yang di sebut dengan wasir serta tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu memperbaiki sel-sel yang rusak akibat peradangan sehingga proses penyembuhan dapat di lakukan dengan optimal. Manfaat lainnya xanthone adalah dapat memberantas bakteri yang menyebabkan rasa gatal pada dubur.

Daun sirsak bermanfaat sebagai obat ambeien karena memiliki kandungan-kandungan bermanfaat didalamnya diantaranya adalah acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid dan muricapentosin yang berguna untuk mengempiskan benjolan pada anus dan juga melancarkan darah ke pembuluh darah sehingga tidak terjadi pembusukan. Selain itu, kandungan di dalam daun sirsak berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita tidak mudah sakit pada saat proses penyembuhan. 

Perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat wasir terbaik yang ampuh dan juga aman tanpa efek samping. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat wasir yang ampuh dan aman, anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengobati wasir.

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode format DNA.

Format Pemesanan
DNA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan
DNA : Rudi Nurdiman : 4 Botol : Perum Wijaya Permai Bloc C No. 52 Kota Tasikmalaya : 08132385xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Mentransfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Catatan : Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs boleh di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewas serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil atau menyusi.

Post by obat wasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar