Senin, 08 September 2014

Obat Pinggang Kaku

Obat Pinggang Kaku

Pengobatan Pinggang Kaku
Obat Pinggang Kaku -Pinggang yang kaku adalah gejala dari sakit pinggang yang merupakan penyakit neurologis kedua paling umum terjadi setelah sakit kepala. Hampir setiap orang pasti pernah mengalaminnya, sebagian besar sembuh dalam waktu beberapa hari. Pinggang kaku sendiri adalah keterbatasan rentang gerak atau ketidakmampuan berdiri tegak, rasa sakit yang di rasakan pada pinggang dapat menjalar ke tempat lain di tubuh. Rasa sakit ini timbul akibat iritasi syaraf, luka peregangan dan gangguan tulang belakang.  Menurut lamanya, sakit pinggang di bagi menjadi dua bagian yaitu sakit pinggang akut atau sakit dalam jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu sedangkan sakit pinggang kronis berlangsung lebih dari 3 bulan lamanya.

Penyebab Dari Pinggang Kaku

Sebagaian besar pinggang kaku di sebabkan oleh trauma punggung bawah atau gangguan seperti sciatica dan artritis. Gangguan tersebut dapat di sebabkan oleh cedera olahraga, bekerja di rumah atau di kebun serta tersentak tiba-tiba seperti pada kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya. Penyebab lainnya adalah sering menggunakan otot punggung anda dalam kegiatan yang tidak biasa anda lakukan seperti memanggul karung yang berisi beras dan juga mencangkul sawah. Faktor resiko penyebab pinggang kaku atau sakit pinggang ialah terlalu lama duduk, kurangnya olahraga, sering mengangkat beban yang terlalu berat, pola hidup yang tidak sehat, kebiasaan sering merokok, sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan melakukan kegiatan yang tidak seharusnya di lakukan.

Gejala Sakit Pinggang

Sakit pinggang ditandai dengan rasa sakit dan ngilu pada bagian pinggang, otot-otot terasa menusuk dan juga sangat sakit, rasa sakit yang menjalar keseluruh bagian tubuh selain pinggang serta kesulitan untuk berdiri tegak dan yang paling umum di rasakan adalah pinggang akan terasa kaku. Apabila anda mengalami gejala-gejala atau tanda-tanda tersebut segera atasi dengan produk kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta di campurkan apel dan juga madu murni. Saya sarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs yang merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami (100% herbal) tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Pinggang Kaku Terampuh Dan Aman


Cara Mengobati Sakit Pinggang
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis memiliki komponen utama bernama xanthone yang merupakan senyawa aktif alamiah. Manfaat dari zat xanthone tersebut adalah bersifat anti-inflamasi dan anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan sumber antioksidan yang tinggi. Nah, dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu mengatasi ketegangan otot pinggang serta melancarkan aliran darah ke pinggang agar otot-otot pinggang tidak kaku. Selain itu, antioksidan yang tinggi mampu menangkal radikal bebas dan juga memperbaiki sel-sel yang rusak akibat peradangan.

Obat Pinggang Kaku
Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak memiliki kandungan-kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi pinggang kaku karena dapat menenangkan syaraf yang kaku sehingga normal kembali serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar kesehatan tubuh anda terjaga dan anda tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Selain itu, suatu penelitian mengemukakan bahwa di dalam daun sirsak terdapat kandungan bermanfaat yang 1000x lipat lebih kuat dalam melawan kanker di bandingkan dengan kemoterapi sehingga daun sirsak menjadi solusi terbaik dalam mengobati penyakit kanker secara selektif.

Perpaduan dari kedua bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat pinggang kaku yang ampuh dan juga aman. Jadi untuk anda yang menderita pinggang kaku, saya rekomendasikan untuk anda Ace Maxs sebagai obat pinggang kaku. Selain mengatasi pinggang kaku, ace maxs dapat juga menjaga kesehatan tubuh anda dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar anda tidak mudah sakit.

Apabila anda berminat memesan Ace Maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor admin kami 085316392600 dengan mencantumkan kode format pemesanan DNA sebagai bukti anda memesan Ace maxs obat pinggang kaku setelah membaca artikel dari blog ini.

Format Pemesanan Ace Maxs
DNA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : NoHp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol
DNA : Supratman Hadi : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok C No.32 Kota Tasikmalaya : 08132146xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs (Obat Pinggang Kaku)


Obat Sakit Pinggang Herbal

Berikut ini daftar nomor rekening untuk menstranfer pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Catatan : Ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Tidak di anjurkan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil.

 
 Untuk Informasi Pemesanan Selengkapnya Silahkan Anda Kunjungi : "Cara Pemesanan"

Obat Pinggang Kaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar