Senin, 15 September 2014

Obat Jantung Koroner Ampuh

Obat Jantung Koroner Terampuh


Kini telah hadir untuk anda solusi terbaik dan tepat mengobati penyakit jantung koroner yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel dan juga madu murni yang bagus untuk kesehatan tubuh anda. Kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai obat jantung koroner yang ampuh dan juga aman.

Jantung koroner merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat adanya penyempitan pada pembuluh darah arteri yang menyuplai darah dan oksigen ke jantung.Penyempitan ini disebabkan oleh plak yang berada pada dinding pembuluh darah, plak tersebut dapat berupa kolesterol yang mengendap atau dapat juga di sebabkan oleh zat asing lainnya seperti radikal bebas. Dengan adanya penyempitan tersebuta maka aliran darah dan oksigen ke jantung melemah karena terhambat oleh plak yang berada pada  pembuluh darah sehingga menimbulkan rasa sakit pada dada, umumnya rasa sakit ini akan terasa jika penderita melakukan aktifitas fisik yang berat atu saat penderita mengalami stress. Pada kasus yang parah pembuluh darah akan tertutupi oleh plak yang terus mengendap sehingga aliran darah dan oksigen ke jantung terhenti dan akibatnya penderita akan mengalami serangan jantung yang mematikan, hal ini dapat terjadi kapan saja bahkan saat penderita sedang beristirahat atau tidur.

Beberapa Gejala Dan Penyebab Jantung Koroner

Gejala atau tanda seseorang menderita jantung koroner diantaranya adalah rasa sakit pada bagian dada, nafas terengah-engah, sering merasa letih setelah kegiatan fisik, merasa berat, serta jantung terasa seperti di remas. Berikut ini beberapa faktor penting pemicu atau penyebab jantung koroner, diantaranya adalah kadar kolesterol jahat atau LDL dalam tubuh sangat tinggi dan kadar kolesterol baik/HDL rendah, menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi, kebiasaan sering merokok, menderita penyakit diabetes mellitus, kegemukan atau obesitas, kurang berolahraga, mengalami stress serta riwayat keluarga yang menderita penyakit jantung.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Koroner yang Ampuh Dan Aman


Khasiat Kulit Mangis - Kulit manggis sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit karena memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari senyawa xanthone ini adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi di bandingkan dengan antioksidan pada buah lainnya. Dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis dapat menangkal radikal bebas yang berbahaya karena radikal bebas dapat menyebabkan penyakit jantung koroner dan juga antioksidan tersebut dapat mengikis plak yang terdapat pada dinding pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir dengan lancar ke jantung serta mengurangi kadar kolesterol agar tidak mengendap pada dinding pembuluh darah.

Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak juga memiliki khasiat untuk mengobati jantung koroner secara efektif karena daun sirsak bersifat vasodilator yang artinya dapat melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah dapat mengalir dengan normal. Daun sirsak mempunyai senyawa bermanfaat seperti zat fosfor, zat besi, vitamin A dan B serta senyawa golongan tanin seperti fitosterol, alkaloida dan acetogenin yang dapat menyehatkan jantung anda serta mengurangi endapan atau plak yang terdapat pada pembuluh darah. Selain itu, daun sirsak juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita jantung koroner tidak mudah terserang berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Itulah kandungan yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak yang bermanfaat untuk mengobati penyakit jantung koroner. Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat jantung koroner yang ampuh dan aman. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat jantung koroner ampuh, tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, caranya sangat mudah anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode format DNA.

Format Pemesanan Ace Maxs
DNA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp Atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs
DNA : Arif Nurhadi : 6 Botol : Perum Pdk, Jln Winaya 2 No.17 Kota Tasikmalaya : 08522399xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-
Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil.

Berikut ini nomor rekening untuk transfer pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Pesan Sekarang! Kirim Barang Dulu Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung ke blogspot ini, Semoga penyakit jantung koroner yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Ace Maxs aman di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Post by Obat Jantung Koroner Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar