Minggu, 22 Juni 2014

Obat Stroke Terbaik

Obat Stroke Terbaik


Selamat datang di blog obat stroke terbaik. Apakah anda sedang mencari obat herbal yang ampuh dan aman untuk mengobati penyakit stroke? Jika benar, disini kami memiliki solusi terbaik dan tepat untuk mengobati penyakit stroke dengan obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang sehat bagi tubuh. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat stroke terbaik.

Pengertian Penyakit Stroke

Obat Stroke Terbaik
Stroke merupakan penyakit yang terjadi karena adanya penyempitan pembuluh darah di otak sehingga aliran darah serta oksigen yang di perlukan oleh otak menjadi terhambat bahkan terhenti. Penyempitan tersebut dapat membuat syaraf yang terhenti suplai darah dan oksigennya menjadi rusak bahkan mati, Efeknya adalah sistem syaraf yang berada di otak berkaitan dengan organ tubuh seperti tangan, kaki, mulut dll sehingga jika sistem syaraf tersebut tidak menerima suplai dara dan oksigen karen menyempitnya pembuluh darah di otak maka organ tubuh yang berkaitan dengan sistem syaraf tersebut sulit di gerakan bahkan lumpuh.

Faktor Penyebab Stroke

Faktor-faktor penyebab terjadinya penyakit stroke adalah (1) Faktor Penyakit : seperti penyakit hiperternsi, kolesterol tinggi, aterosklerosis, gangguan jantung serta diabetes. (2) Faktor perilaku sehari-hari : Merokok, Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, sering minum alkohol, kurang olahraga, dan mengkonsumsi obata-obatan seperti narkoba.

Gejala Penyakit Stroke

  • Tanda-tanda dan gejala stroke yang paling sering, antara lain: Tiba-tiba mati rasa atau lumpuh atau kelemahan pada lengan, wajah, atau kaki. Kebingungan mendadak, Kesulitan berbicara, bicara pelo, cedal atau sulit memahami kata-kata orang lain. Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau kedua mata. Pusing mendadak, kesulitan berjalan, atau kehilangan keseimbangan atau koordinasi. Mendadak sakit kepala parah dengan tidak diketahui penyebabnya.
  • Tanda-tanda dan gejala stroke selalu datang tiba-tiba. Jika gejala hilang setelah beberapa menit, Anda mungkin mengalami “mini-stroke” atau stroke ringan disebut juga transient ischemic attack, tidak menimbulkan kerusakan permanen tetapi dapat menjadi tanda peringatan dari stroke yang sesungguhnya akan dan harus mendapatkan pertolongan segera.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Stroke Terbaik


Obat Stroke Terbaik
Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati suatu penyakit, salah satunya adalah penyakit stroke. Bahan-bahan alami ace maxs memiliki khasiat untuk mengobati stroke, diantaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak, Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs memiliki senyawa aktif bernama xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah. Manfaat dari xanthone adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, anti-virus dan bakteri, serta merupakan antioksidan yang tinggi dan bahkan anti-tumor juga anti-kanker. Dengan antioksidan yang tinggi dalam kulit manggis dapat menangkal radikal bebas, Radikal bebas berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah otak yang akhirnya terjadi penyumbatan pembuluh darah otak penyebab stroke. Radikal bebas yang menyebabkan penyumbatan tersebut akan dikeluarkan dari tubuh dan juga xanthone bermanfaat melancarkan peredaran darah dan mengurangi penumpukan kolesterol pada pembuluh darah di otak.

Obat Stroke Terbaik
Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengobati stroke karena dapat mengatasi penyempitan pembuluh darah di otak. Daun sirsak memiliki senyawa-senyawa bermanfaat seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin senyawa tersebut bermanfaat sebagai anti bakteri, anti virus, menghambat perkembangan parasit,  meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menyehatkan jantung, “melebarkan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah ke otak, dan mencegah radikal bebas” serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita penyakit stroke tidak mudah terserang berbagai macam penyakit lainnya. Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat stroke terbaik.

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Untuk Penyakit Stroke

Nama : Agus Hendarto
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Pensiunan Bank
Umur : 63 tahun
Penyakit : Stroke
Produk : Ace Maxs

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah mengkonsumsi 5 botol Ace Maxs kini kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Kini mulut saya sudah mulai lurus lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur dan sudah bisa digerakan. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Terbukti bahwa ace maxs dapat mengobati penyakit stroke, jadi untuk anda yang menderita penyakit stroke tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang merupakan obat stroke terbaik. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal ace maxs silahkan anda smskan format pemesanan seperti berikut ini ke nomor 085316392600.


Format Pemesanan Ace Maxs
DNA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 085316392600


Contoh Pemesanan 4 Botol
DNA : Apip Sugiana : 4 Botol : Jln Bumi Asih No. 12 : 08522418xxxx
Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Untuk info pemesanan selengkapnya dan daftar harga resmi ace maxs silahkan anda klik link berikut ini : [[ Cara Pemesanan Ace Maxs ]]

Note : Ace Maxs aman untuk di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa dan lanjut usia serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.  Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh bayi ataupun ibu hamil.

Pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiatnya, Kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang. Terima kasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsusmi obat herbal ace maxs.

Post by Admin, Obat Stroke Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar